Bercengkrama dengan matahari

Cerita pengalaman pribadi penulis tentang “bercengkrama dengan matahari” .
Ketika berniat dan meminta kepada allah untuk bangun pagi mendengar suara adzan subuh kemudian beribadah dan melihat indah nya matahari , karena saya orang yang termasuk mempunyai penyakit insomnia (susah tidur), namun saya tidak setiap hari juga begadang, saya begadang karena untuk belajar dan menulis.
lalu saya meminta agar tidur lebih cepat dan mempunyai niat itu,
dan akhirnya saya bias tidur lebih cepat kira-kira jam 11 malam,
jam 3:30 tanggal 6 desember 2011 saya terbangun dan alhamdulilah do’a saya di dengar oleh allah, dan mendengar suara adzan subuh yang merdu, lalu saya siap-siap berangkat untuk shalat subuh berjamaah, setelah menunaikan shalat subuh berjamaah di masjid saya istirahat dan menonton acara Tv terlebih dahulu.
Dan saya melihat acara di salah satu stasiun Tv swasta, dan melihat dengan tema MATAHARI , dan menjelaskan bagaimana matahari itu bisa bersahabat dengan alam, dan yang paling penting allah menciptakan matahari untuk kita manusia.
Lalu nikmat syukur apalagi yang kurang .
 Dan saya menyimak isi topic tersebut.
Lalu saya bersiap-siap untuk mengeluarkan sepeda dan uang yang cukup, dan berniat berolahraga pagi sambil bercengkrama dengan matahari,
Saya bersepeda kira-kira 5Km lebih, dan alhamdulilah saya bisa berolahraga dengan keadaan yang begitu sehat.
Matahari sangat cantik menemaniku di setiap roda sepedaku berputar, sinarnya membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar .

Setelah bersepeda sekian lama, saya akhirnya pulang dan berniat untuk membeli bubur ayam langganan, di tempat itu buburnya sangat enak, dan penjualnya bapak-bapak tua yang sangat baik.
Saya berdoa selalu agar bapak itu dicukupkan rezekinya, amin .
Setelah makan saya pulang dan bersepeda lagi tidak kenal capek dan lelah.
Saya lakukan dengan ikhlas dan beryukur .
Saya yakin para pembaca ingin merasakan nya. Syukurilah pemberian allah.
“Manfaatkan kesehatan sebelum datang sakit”
“Manfaatkan waktu muda sebelum waktu tua”
kesimpulan; Bersyukur itu ketika bisa beribadah kepadamu(allah), dan di pagi hari bercengkrama dengan matahari .
#Right
Semoga menginspirasi pembaca yang tercinta .
MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cintaa

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 5, 2011

Belum ada komentar untuk "Bercengkrama dengan matahari"

Post a Comment