feature content slider

Total Pageviews

Artikel kesehatan

Motivarts Artikel

Artikel Unik

Artikel Sepakbola

Motivarts

picasa

Artikel entrepreneur

Layanan Bisnis pulsa dan token pln

Layanan  Bisnis  Pulsa dan Token PLN. Kompas Pulsa adalah salah satu pelaku bisnis pulsa yang sudah berpengalaman yang bergelut di bidang layanan bisnis pulsa dan token PLN dengan berbagai jenis dan nominal pulsa dari seluruh operator / all operator dan token PLN MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cintaa yang ada di tanah air. Kehadiran Kompas Pulsa dengan layanan bisnis pulsa dan token PLN tentu saja akan sangat membantu Anda dalam hal pengisian pulsa dan token PLN. Bayangkan saja bila suatu saat di tengah perjalanan, handphone Anda tiba-tiba mengalami kehabisan pulsa di mana pada saat itu Anda sangat membutuhkan pulsa agar Anda tetap bisa melakukan panggilan kembali. Anda pasti akan kebingungan di mana Anda harus mendapatkan pulsa. Atau Anda yang menggunakan listrik prabayar dan tiba-tiba kehabisan pulsanya. Ini hanya contoh kecil saja yang terkadang bisa dialami oleh siapa pun dan di mana pun.
Oleh karenanya, Kompas Pulsa akan menjawab semua keluhan Anda. Dengan layanan yang diberikan oleh Kompas Pulsa, Anda kini tidak perlu khawatir bila suatu saat Anda harus kehabisan pulsa. Sistem pengisian pulsa oleh Kompas Pulsa tidak mengenal waktu dan di mana pun Anda berada. Dengan kata lain, selama Anda memiliki sebuah handphone dan posisi Anda memiliki sinyal yang cukup, Anda sudah bisa bertransaksi pengisian pulsa.
Cukup hanya deposit lima puluh ribu rupiah, Anda sebenarnya sudah bisa bertransaksi pengisian pulsa baik untuk dipergunakan sendiri ataupun Anda bermaksud menjual kembali pulsa ke siapa pun. Jangan khawatir, harga pulsa untuk dijual kembali pun pasti bisa mengikuti harga pasaran sehingga Anda tetap bisa bersaing dengan reseller lainnya.
Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa harus memilih Kompas Pulsa sebagai dealer pulsa dalam memenuhi kebutuhan akan pulsa Anda? Salah satu alasan terkuat adalah dengan dukungan peralatan dan software yang canggih yang keakuratannya tidak perlu diragukan lagi akan menjamin kelancaran dalam transaksi pengisian pulsa. Sehingga kesalahan yang sering dilakukan oleh server pulsa lainnya dalam transaksi pengisian pulsa bisa diminimalisir.

Layanan  Bisnis  Pulsa dan Token PLN

Selain bisnis pengisian pulsa elektrik yang dijalankan oleh Kompas Pulsa, kini telah hadir juga pengisian pulsa token PLN. Seiring dengan inovasi yang terus dikembangkan oleh Kompas Pulsa, sekarang Anda bisa melakukan pembelian token PLN juga dengan menggunakan hanphone Anda. Anda hanya perlu menjaga agar saldo deposit Anda cukup agar tetap bisa melakukan berbagai transaksi. Di samping itu juga Anda bisa melakukan pengecekan jumlah tagihan listrik Anda melalui handphone Anda.
Tertarik untuk menjadi agen atau reseller dari Kompas Pulsa? Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung mengakses ke situsnya untuk memperoleh berbagai informasi seperti bagaimana cara mendaftar, harga pulsa, dan cara melakukan transaksi melalui handphone Anda. Bila ada yang belum jelas dan ingin ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi admin Kompas Pulsa. Semua pertanyaan Anda akan dijawab dengan baik.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Friday, August 24, 2012

1 Komentar untuk "Layanan Bisnis pulsa dan token pln"