Kakek semoga kau baik - baik saja

Cerita ini sangat singkat, semoga menginspirasi pembaca ..

Di suatu ketika saya berangkat dari rumah, berniat untuk mencari makanan, muter - muter gak jelas tanpa tujuan, mau kesana gak jadi, mau kesitu gak jadi ..
dan pada akhirnya saya menemukan makanan yang enak dan hangat yaitu martabak, padahal banyak saya temui pedagang martabak di jalanan, tapi saya tertuju pada suatu tempat, yang mungkin agak menarik karena martabak nya juga unik dan bersih ..

ketika saya memesan martabak itu, saya menunggu makanan yang saya pesan, tidak lama kemudian,
saya melihat kakek - kakek sedang mengendarai sepeda ontel lambat sekali, sampai - sampai, pengendara motor dan mobil di buat kesal oleh nya, namun wajar namnya juga kakek - kakek, pasti daya stamina nya menurun akibat mengayuh sepeda ontel itu, saya rasa sangat capek .

terlihat dari jauh saya merasa kasihan dengan kakek itu, lalu setelah makanan yang saya pesan telah jadi,
saya bergegas jalan dan tiba - tiba ingin memantau apa yang sedang di lakukan kakek - kakek itu ..
Ternyata .. kakek - kakek itu sedang berjualan mainan anak -anak dengan sepeda nya ..
yaa allah,, saya langsung terharu melihat nya , seorang kakek - kakek tua, di jalanan menjual mainan anak-anak yang mungkin harganya tidak seberapa .

Mainan tersebut sama seperit gambar di bawah ini :

saya hanya melihat kakek-kakek tersebut sangatlah hebat, walaupun saya tidak tahu tentang keluarganya dan seluk beluknya, tapi dengan perjuangan kakek itu yang tinggi membuat saya mengeluarkan kata-kata hebat .
 daripada kita selalu menjadi tangan dibawah, lebih baik contoh kakek-kakek ini, walaupun dengan usianya yang sudah tua, namun perjuangan nya tidak kalah dengan yang masih muda .

hmm ..
Terpikirkan untuk membeli semua mainan yang di jual kakek itu, sangat ingin sekali, namun saya tidak membawa uang yang cukup, apa boleh buat, do'a pun saya berikan untuk nya dan berkata
Kakek Semoga kau baik - baik saja
:') MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Friday, December 2, 2011

Belum ada komentar untuk "Kakek semoga kau baik - baik saja"

Post a Comment