Apa sih arti petuah ???

Sebenernya saya bingung buat memberi nama blog baru ini, karena banyak banget nama blog yang sudah terpakai oleh orang lain ..
Berpikir sejenak, saya menemukan kata PETUAH .. nah benar petuah ,, tapi saya bingung apa tema blog ini,, hehee
Oke no prob ..
imajinasi bisa datang kapan aja ketika kita membutuhkan nya .. help me imagination .. :D
Terserah mau bilang aneh kek , mau bilang jelek kek , yang penting saya bersyukur bisa dapet nama ini dan saya dapat nama ini dengan otak yang tak ternilai hargaya .. hhee

ARTI PETUAH :
1. Petuah adalah keputusan atau pendapat (tentang masalah agama Islam) bisa disebut fatwa .
2.  nasihat orang alim atau pelajaran (nasihat) yg baik dari orang yang berpengalaman . 
Ber·petuah = memberi petuah (nasihat) .
Me·me·tu·ah·kan = memberikan petuah atau  menasihatkan

Sudah sedikit jelaskan apa arti petuah, tapi saya membuat blog ini untuk menasehati atau memberi petuah dengan real. mungkin sedikit selebihnya adalah cerita orang hebat, atau kisah sukses atau unek-unek saya dengan keadaan .
Blog ini real tulisan saya, walaupun referensi terkadang saya ambil dari buku atau pengelaman pribadi.
dan inspirasi saya adalah anda :D

saya sangat terinspirasi oleh orang2 hebat dan segala kemampuannya .
apapun yang saya lakukan semata - mata untuk kebaikan saya, anda, dan kami semua .
Terimakasih

~ENJOYMutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, November 30, 2011

Belum ada komentar untuk "Apa sih arti petuah ???"

Post a Comment