Launching blog (Perkenalan)

Assalamualaikum , dan apa kabar semua ..
saya melaunching blog baru dengan tulisan saya sendiri, karena blog adalah media yang sangat sederhana dan gratis untuk mengeluarkan unek - unek yang ada di dalam diri kita .
so ... kalo kalian punya unek - unek silahkan membuat blog sendiri, gratis lho .

Dari blog saya sebelumnya yaitu fadhlyashary.blogspot.com dimana disana terdapat ribuan artikel gratis dan motivasi serta pengetahuan umum yang bermanfaat .
tapi disana bersifat umum , dan sekarang sengaja saya membuat blog ini untuk media berbicara melalui dunia maya , karena saya orang yang sangat bersemangat dalam berbagi .
disini saya akan menulis tentang hal unik, aneh, dan fokus dalam motivasi serta unek - unek dengan keadaan yang buruk di sekitar kita .

banyak sekali blogger yang kreatif dan menyumbangkan tuilisannya di blogger, namun tidak ada kata terlambat untuk kita mencobanya . hehee
sebetulnya saya adalah mahasiswa IT di universitas swasta, namun saya sangat suka dan haus ilmu pengetahuan, apapun itu ilmu yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain .

ikuti terus blog ini yaa, terimakasih :)

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Friday, November 18, 2011

Belum ada komentar untuk "Launching blog (Perkenalan)"

Post a Comment